Selamat Datang di Blog ku, Enjoy in here | be a best person with physics | Jangan Lupa Isiin Buku Tamu nya yaak ^_^

Sabtu, 20 November 2010

my BFF birthDay PaRTy



Happy BirThday sayooongsss

tanggal 19 NovemBer keMaren biSa jadi tAnggaL paLing berkeSan bgd buAd sOhib aNa "MUTIARA ARNOVI" kaRna Kita2 oRg uDah biKin sUPRize di Hari uLtaHnya. siNgkat CeritAnya, pagi itu kita Semua Emang UDah aDA reNcaNa si keKosaNnnya Dia, tp ya CUma maU naGih trAktirAn doAng, hahahaha , jahad bgd Yak !!

Ana ( Wenny ), Regina (mba EGi), Tika , dan RaWzis (ocu) dateng Tuh ke KosaN, dengen ngendep2 kaya paparazi ( cielee , apasih itu paparazi ??? ) bawaK duA potOng BlaCkForeSt VaNhoLLaNd (haaha bener gak si tulisannya ?? makLum reek , nDeSO ) yang diatasnya ada dua Buah lilin menanDaKan uMurnya yg puNya haJAdtan 21 hahah, dah tuek ya diaa , hohohohoho ....
ngendep ngendep ke kamar nya , dan tiba di DepAn kaMAr,,,, suprizeeeeeeee .... dia nya yg lagi tiduran, langsung teperangah gitu ... hohohoho .... sambil meneteskan air mata gitu bilang, makasi iah teman teman (lebaaaaaaaay deh authornya ).

abis acara tiup lilin, makan kue, kita masuk ke acara bUka kaDo, hehehehe. dr pikiran usilnya mba egi, kita yg awalnya bawak 2 kado, ada kecil dan besar tuh ngasi yang kecil aja dulu. dan yang besar nya kita2 sembunyiin di tas doraemon nya mba gi (soalnya tasnya bisa isi apa aja, kardus ale ale pun muad) hahhha...
pas dia Buka,,, hmmmmmm ternyata isi nya cuma jam meja hahahahahaa,,, apa ya yang ada di hatinya muti ???? (maybe ... ndeeeh cuma jam nyoh) hahahahhahaha....
abis itu. hahhaha, dengan sedikit kecewa kali iaah muti bilang makasi, dan disitu baru deh kita ngasi kado gede nyaa,, hahahaha, supriiizeee lg nih mut, (maab yah mut, kami hanya bisa memberikannya ini) hehehhe ...

dr acara buka kado, kita beralih ke acara makan makan ...
ini nih poto potonyaaa...



ini dia yang ULTAH ,, mutiara arnovi, imut, muti, cimut, dll ... hahhaha.


ada ocu tika dan muti.


terjadi pembunuhan berencana hohohohhoo .....





kayaknya cukup sekian ia soalnya cuma segitu baru masuk ke laptop ni, emang odong odong ni laptop ... nanti kita upload upload lagi

happi bertday muti sayangsss...
READ MORE - my BFF birthDay PaRTy
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
Buat temen-temen yang mungkin kesulitan dan ingin bertanya masalah pekerjaan rumah atau tugas nya, kita bisa SHARE disini :):) sebisa mungkin saya akan membantu :) silahkan Chat with me di Yahoo Messanger :):) Jangan sungkan ya, saya gak gigit koq :):)

Kontributor

Pengikut