Selamat Datang di Blog ku, Enjoy in here | be a best person with physics | Jangan Lupa Isiin Buku Tamu nya yaak ^_^
Blogger Bertuah
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Kamis, 06 Januari 2011

Keunikan Bumi dari Planet Lain



Apakah Bumi seperti planet-planet lain?

Tidak. Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus adalah bola-bola besar yang hamper seluruhnya tersusun dari gas. Planet-planet itu tidak mempunyai kerak yang padat dan berbatu seperti bumi.

Merkurius, Venus, dan Mars padat di luarnya seperti Bumi, tapi tentu saja kita tidak bisa bertahan hidup disana. Malam hari di Merkurius sangat dingin dan lama, sedangkan siang harinya panas dan lama.

Venus panas menghanguskan. Mars sangat dingin. Tak satu pun dari planet-planet ini yang mempunyai Oksigen untuk bernapas atau air untuk minum. (Pada planet-planet yang lebih panas, air cepat menguap dan berubah menjadi gas. Pada planet-planet yang lebih dingin, air cepat membeku).

Bumi sangat ideal sebagai tempat tinggal karena tidak terlalu panas atau dingin. Bumi menjadi satu-satunya planet, yang kita tahu, memiliki makhluk hidup.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Buat temen-temen yang mungkin kesulitan dan ingin bertanya masalah pekerjaan rumah atau tugas nya, kita bisa SHARE disini :):) sebisa mungkin saya akan membantu :) silahkan Chat with me di Yahoo Messanger :):) Jangan sungkan ya, saya gak gigit koq :):)

Kontributor

Pengikut